Gambar Kata kata Lucu Untuk Di Ungkapkan

Gambar Kata kata Lucu | Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan dengan segudang masalah dan pekerjaan yang tak kunjung selesai, selain dengan istirahat perasaan stres dan rasa lelah juga bisa dihilangkan dengan cara menyaksikan hal-hal yang lucu serta bisa juga dengan membaca atau mendengar kata-kata lucu.

Baca juga Kata kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2016

Dengan adanya kata-kata lucu tersebut, pikiran yang jenuh dan stres bisa hilang dengan cara tertawa lepas ketika mendengar atau membaca kata-kata lucu. Nah, untuk mewujudkannya berikut ini ada beberapa kata-kata lucu beserta gambar yang dapat menghibur pembaca dari rasa stres dan lelah. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut :

Kata kata Lucu Untuk Di Ungkapkan

Gambar Kata kata Lucu Untuk Di Ungkapkan

  1. Aku ini hanya punya 1 pacar di dunia ini, 1 di sekolah, 1 di tempat les, 1 di tempat kursus dan 1 di tempat main.
  2. Andaikan aku ini bidadari dari langit, kamu mau nerima aku nggak? | Enggak | Lho kenapa? | Masak aku harus terima mayat? Kalau kamu jatuh dari langit ya jelas mati!
  3. Jika kamu selalu bilang bahwa kamu suka tampil apa adanya, berarti kamu lebih suka keluar rumah tanpa mandi dan gosok gigi.
  4. Jangan cuek-cuek dong kalau jadi cewek, nanti kalau ditinggal mewek.
  5. Kamu tau nggak, kenapa air hujan kalau turun sukanya main keroyokkan? | Karena kalau turun satu-satu, kita bisa menghindar sambil berkata, “Wee!! Gak kena.. gak kena!
  6. Ya ampun, kamu habis jatuh ya. Terus..terus sekarang gimana keadaan tanahnya? Retak gak?
  7. Itu cinta apa SCTV? Kok satu untuk semua??
  8. Gua lebih bangga saat terlihat cantik karena aplikasi editor foto, daripada cantik dari modal om-om? Apa yang lu banggain?
  9. Hantu yang rambutnya panjang dan pake baju warna putih itu siapa sih? | Kuntilanak | Lho, kok lu tau sih? Pernah kenalan ya?
  10. Kamu itu cakep, baik, asyik, ramah, supel, tidak sombong dan selalu nolongin orang lain. Itulah pendapat teman-temanku tentang diriku.
  11. When I see a baby, I remember the teddy doll. When I see a little girl, I remember the Barbie doll. But When I see you, I just remember Panadol. Pusiiiiing…
  12. Terkadang hidup itu bisa diibaratkan seperti film. Film drama saat sedang sedih, film komedi saat sedang seneng, film action saat sedang marah dan film horror saat kamu berdiri di depan cermin.
  13. L – A – R – I , jadinya?? Capek!!
  14. Gelang sepatu gelang, mari pulang bersama-sama. Pulanglah duluan! Alas kaki gua mana bisa dipake??
  15. Jinak-jinak burung merpati paling jinak burung sendiri. Burung merpati mau dipegang lari, burung sendiri mau dipegang tambah berdiri.
  16. Setiap anak harus di didik agar selalu Mandiri. Makan Mandi Sendiri.
  17. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu meriang kemudian.
  18. Saat merasa sedih, hubungilah aku. Saat butuh temen curhat hubungi saja aku. Saat merasa stres dan hampir gila jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit jiwa.
  19. Kalau dilihat-lihat kamu sangat menawan, sangat lucu, sangat imut dan mengemaskan. Tapi sayang, aku tidak suka dengan binatang.
  20. Di musim hujan begini paling enak minum kopi susu, kopinya di minum susunya di pegang.
  21. Feeling bored? Think of me | Feeling sad? Call me | Feeling lonely? See me | Feeling sleepy | dream of me | Feeling hungry? Eat Indo Me!
  22. Aku yakin bahwa Allah menciptakan Adam dan Hawa dengan wajah yang mempesona. Tapi aku masih bingung? Kenapa masih ada saja manusia yang bertampang jelek seperti dia??
  23. Ciee.. yang habis gajian terus jadi senyum-senyum sendiri. Ciee..sekarang isi dompet tanggal muda jadi tanggal tua ciee.. karena habis bayar utang.. ciee.
  24. Ada satu negara yang ada dimana-mana : Swedia mie ayam, Swedia es teh, Swedia nasi goreng
  25. Biaya hidup bukannya selalu berkurang, tapi kebutuhan hidup yang semakin bertambah.

Gambar Kata kata Lucu Untuk Di Ungkapkan

kata kata gambar lucu gambar kata lucu 1 gambar kata lucu banget gambar kata lucu sekali

Semoga kata-kata lucu tersebut dapat menghibur pembaca. Tersenyum saja sudah dikatakan sebagai ibadah, apalagi tertawa? Maka tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang.

kata lucu, gambar kata lucu, kata kata jenuh lucu, poto kata lucu 2016, kata kata untuk foto yang sedsng berdiri depan kaca, kata kata meriang lucu, kata kata dilarang cuek, kata kata capek l, kata habis jatuh, gambar kata aku leles
ngenee.com
Review
5
Gambar Kata kata Lucu Untuk Di Ungkapkan