Kata Kata Sindiran Paling Keren

Kata kata Sindiran | Walaupun dianggap sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna diantara makhluk Tuhan lainnya. Namun, manusia juga mempunyai sifat bermacam-macam sesuai dengan kepribadian yang mereka miliki. Dalam kondisi tertentu, sebagai manusia kita bisa mengalami hal yang tak mengenakan di dalam hidup. Akibatnya, akan timbul beberapa kebiasaan buruk salah satunya adalah menyindir orang lain.

Baca juga Kata2 Bijak Terbaru 2016

Ada dua tipe sindirian, yaitu menyindir dalam hal kebaikan dan ada yang menyindir seseorang dengan cara menghina karena merasa tidak suka dengan orang tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini terdapat beberapa kata-kata sindirian yang dapat digunakan untuk memberi masukkan dan nasehat kepada orang lain lewat sindirian.

Kata Kata Sindiran Paling Keren

Kata Kata Sindiran Paling Keren

  1. Wah, kamu ini aktor yang pinter banget! Sampai-sampai semua orang tidak menyadari tentang kepalsuan sikapmu.
  2. Malem minggu sendirian aja nih? Sama… aku juga.
  3. Kamu itu sahabat yang paling baik, jadi nanti kalau lagi butuh teman curhat lebih baik cerita saja sama tembok di kamarmu.
  4. Jangan mimpi bisa bonceng cewek cantik dengan motor keren yang kamu miliki, jika untuk membelinya masih minta sama orang tua.
  5. Percuma sholat 5 waktu jika mempunyai kebiasaan yang suka membicarakan keburukan orang lain. Belum tentu ketika kau sholat, kau membicarakan keburukanmu sendiri di hadapan Allah.
  6. Jangan sok untuk menasehati dan mengurui kehidupan orang lain, jika kehidupanmu sendiri saja belum terarah.
  7. Yang mengatakan setiap cewek yang ada di dunia itu matre adalah cowok yang pelit.
  8. Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya baik masalah kecil maupun masalah yang besar. Terus saat kamu ada masalah? Apa perlunya untuk menceritakan kepada semua orang jika mereka tidak bisa membantumu untuk menyelesaikannya.
  9. Jangan terlalu bangga jadi orang yang baik, bisa saja sikap baik yang kamu miliki itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain.
  10. Jangan pernah bilang cewek itu matre? Jaman sekarang gak ada cewek yang mau dianter jemput dengan jalan kaki dan gak ada cewek yang mau makan 1 tusuk sate untuk berdua.
  11. Dibilangi anak manja gak mau, tapi kok sukanya ngadu sama Mamanya sih?
  12. Kapan bisa bersikap dewasa, jika setiap ada masalah kamu selalu lari dan takut untuk menyelesaikannya.
  13. Di dunia ini mana ada sih orang yang mengakui bahwa dirinya itu memang benar-benar munafik.
  14. Turuti apa kata hatimu, jangan pernah berkata iya jika hatimu sendiri yang berkata tidak.
  15. Saat sedang bersama pacar, kamu selalu bertanya kepadanya “sudah makan belom?” Lah kalau sama orang tua di rumah? Seberapa sering kamu menanyakan pertanyaan yang sama kepada mereka?
  16. Ternyata tak hanya banyak orang yang mempunyai hati yang tak sepadan dengan tampilan fisiknya. Karena di luaran sana juga banyak orang yang mempunyai tampilan fisik yang tidak sesuai dengan kemampuan otaknya.
  17. Ngapain lu selalu nurutin dan ngurusin perkataan orang lain? Emangnya kalau mereka nyuruh lu buat jeburin diri ke sumur, lu mau?
  18. Masih banyak laki-laki yang tampan di dunia ini, tapi sebaiknya carilah seorang laki-laki yang mempunyai hati tampan dan yang terpenting harus punya rasa cinta yang tulus terhadapmu.
  19. Jangan terlalu banyak bicara, jika tingkah laku dan sifatmu tidak dapat membuktikan kebijakan dari perkataan yang kau ucapkan.
  20. Untuk apa bersusah payah untuk mengejar cinta? Jika waktunya tiba, jika ada rasa dari hati dan jika sudah merasa ada yang cocok. Cukup pertahankan dan jalani setiap prosesnya.

Gambar Kata Kata Sindiran Paling Keren

kata kata nasehat terbaik kata kata nasehat kata sindiran dalem banget kata kata sindiran paling lucu

Meskipun kata-kata sindiran ini berisi tentang nasehat dan motivasi untuk orang lain tetapi jangan melakukannya secara terus-menerus. Menjaga perasaan orang lain itu sangat penting untuk dilakukan, menyindir seseorang secara berlebihan justru akan menyakiti hatinya dan akan timbul rasa sakit hati hingga benci kepada orang yang memberikan sindiran kepadanya. Agar pesan positif dapat ditangkap oleh orang yang disindir, sebaiknya sampaikan dengan intonasi dan gaya bahasa yang santai agar orang tersebut tidak merasa disakiti dan dihakimi. Menjaga perasaan orang lain itu sangat penting untuk dilakukan.

kata sindiran buat orang sok benar, kata sindiran, kata kata sindiran, kata kata sindiran buat wanita jaman sekarang, kata2 sindiran, sindiran, kata kata buat orang yang menghina kita, kata kata sindiran buat orang sok, kata kata menyindir orang yang menyakiti kita, kata sindiran buat orang pelit
ngenee.com
Review
5
Kata Kata Sindiran Paling Keren