Kumpulan Gambar Kata Lucu Banget

Gambar Kata Lucu Banget | Saat perasan sedang buruk atau bad mood ada cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan mencari hiburan dengan membaca kata-kata lucu. Membaca kata-kata lucu merupakan cara sederhana dan murah untuk mengembalikan keceriaan di wajah kita.

Baca juga Kata kata Sakit Hati Terbaru 2016

Dengan wajah yang ceria pasti dapat menumbuhkan kebahagiaan di dalam hati dan dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dengan aura yang positif. Inilah beberapa kata lucu beserta gambar kata lucu yang dapat dilihat dan dibaca untuk mengatasi bad mood.

Gambar Kata Lucu Banget

kumpulan gambar lucu banget

  1. Kebaagiaan itu seperti pipis di dalam kolam renang umum, kamu yang melakukannya tapi orang lain juga bisa merasakan kehangatannya.
  2. Aku bukan pemalas kok, karena setiap hari aku hanya sibuk menukar Oksigen dengan Karbondioksida.
  3. Jujur kamu itu cantik deh! Tapi lebih cantik lagi kalo DIEM!!
  4. Cewek itu suka banget sama cowok gendut. Gendut rekeningnya.
  5. Tahun baru ngapain nyalain petasan? Sama aja buang duit, mending buat gue aja duitnya!
  6. Setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, tapi jika sampai sekarang kamu belum ketemu jodohmu mungkin jodohmu meninggal saat bayi, atau jodohmu sedang menjadi istri / suami kedua orang lain.
  7. Ada 70 cara yang dapat dilakukan untuk menyenangkan hati wanita, 1 adalah mengajaknya belanja. Sisanya 69.
  8. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, kalau masih bingung mencarinya sebaiknya kita tanyakan kepada Satpam.
  9. Di dalam ikatan pernikahan selalu ada masalah kecil yang dibesar-besarkan, termasuk penghasilan kecil suami.
  10. Seberat apapun pekerjaannya jika tidak dikerjakan, maka akan terasa lebih ringan.
  11. Memang Tuhan tidak akan memberikan ujian lebih dari batas kemampuanmu, karena jika tidak punya kemampuan tidak akan pernah diuji.
    Jangan cari kue putu ayu kalau lagi di Bali, soalnya nanti pasti dapetnya kalau gak gadis ya ibu-ibu.
  12. Jika sudah ngejar cewek mati-matian tapi gak dapet juga, mendingan kamu pasrah aja deh mungkin aja jodohmu cowok.
  13. Mantan bukanlah orang yang harus dikenang karena mereka bukanlah pahlawan.
  14. Walaupun banyak lubang di jalan tetap berhati-hatilah, sehingga lubang di jalan nikmat untuk dilewati. Lubang di jalan saja nikmat, apalagi lubang berjalan?
  15. Cowok makin nakal makin puas, cewek makin nakal makin bejat.
    Tahun ini harga sembako sudah merangkak naik, sehingga diperkirakan dapat berjalan dan akan mulai lari tahun depan.
  16. Berita heboh, seorang pria memperkosa istrinya sendiri dan dia diintrogasi oleh mertuanya.
  17. Mendingan jangan terlalu bangga kalau pacaran sama Pembalap | Lho kenapa? | Coba lihat aja sendiri Pembalap = Pemuda Berbadan Gelap.
  18. Aku suka semua makanan yang ada di restoran ini, paling suka lagi sama makanan yang dibayarin.
  19. Perubahan yang baik itu tidak diawali dengan niat, tetapi diawali dengan huruf “P”.
  20. Mau pesan apa? | Saya pesen soto ayam pakai nasi, tapi nasinya setengah piring saja ya?” | Minumannya? | Air putih saja *beberapa saat kemudian* | Apaan ini kok piringnya pecah setengah? | Itu namanya nasi setengah piring, Pak. | Hadeh, lho kok ini susu? | Itu air putih, Pak. Lihat warnanya | Gila ini orang… ZBL..
  21. Kejebak hujan itu merupakan hal yang gak enak banget, tapi akan jadi enak kalau kejebak hujan bareng pacar karena ada yang bisa tambahin tenaga pas motor mogok, yaitu dengan bantuin dorong.
  22. Saya sudah melamar pekerjaan di berbagai perusahaan, padahal saya lulusan S3 (SD, SMP, SMA) tapi masih ditolak juga.
  23. Paling gak suka kalau lagi sariawan, walaupun sudah aku coba tetap aja aku tidak bisa menghilangkan sari dari awan.

Kumpulan Gambar Kata Lucu Banget

Gambar Kata Lucu Banget Gambar Kata Lucu Banget Gambar Kata Lucu Banget 3 Gambar Kata Lucu Banget 4 Gambar Kata Lucu Banget 6 Gambar Kata Lucu Banget 7 Gambar Kata Lucu Banget 33 Kumpulan Gambar Kata Lucu Banget

Itulah beberapa kata lucu beserta gambar kata lucu yang dapat dibaca untuk mengembalikan keceriaan. Bagaimana? Apakah beberapa kata lucu tersebut dapat menghibur pembaca dan dapat mengatasi bad mood? Semoga saja iya, karena membuat orang tertawa, tersenyum dan membuat orang yang bahagia juga merupakan salah satu perbuatan baik yang dapat mendatangkan pahala.

gambar lucu, kata kata lucu banget, kata kata badmood, kata kata lucu tentang nasi bebek, gambar lucu nasi di piring yang besar
ngenee.com
Review
5
Kumpulan Gambar Kata Lucu Banget