Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Humor

Kata kata Gokil | Dalam menjalani kehidupan ini, sesekali kita pasti membutuhkan hiburan agar tidak cepat merasa bosan ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Tak hanya dapat merilekskan otak, hiburan juga dapat mengurangi rasa lelah, meningkatkan kinerja otak dan dapat mengurangi rasa lelah. Selain itu, mendapatkan hiburan juga dapat membuat hidup kita menjadi lebih bermakna dan menjadi lebih bahagia.

Baca juga Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2016

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hiburan, diantaranya adalah dengan bepergian, mendengarkan musik dan bisa juga dengan mendengarkan atau membaca hal-hal yang lucu seperti membaca kata-kata gokil berikut ini.

Kata kata Gokil Lucu dan Humor

kata kata lucu dan humor

  1. Sebaiknya jangan biarkan orang lain pergi dari hidupmu begitu saja sebelum dia melunasi hutangnya terlebih dahulu.
  2. Jika mengalami banyak masalah pergilah ke pengadaian, karena pengadaian dapat mengatasi masalah tanpa masalah.
  3. Aku gak pernah makan bangku sekolahan karena biasanya aku makan nasi lengkap dengan sayur dan lauk-pauknya.
  4. Masalah yang kita hadapi akan membuat kita semakin dewasa dalam berpikir, untuk itu rajin-rajinlah membuat masalah sehingga dirimu cepat menjadi dewasa bahkan cepat tua..
  5. Barang siapa yang melakukan kesalahan, barang tersebut akan disita.
  6. Jika sedang sedih panggilah aku dan jika sedang menangis panggilah aku, aku akan segera menghampirimu karena aku adalah penjual tissue.
  7. Katanya kita hidup harus punya mental baja, padahal otak manusia tak terbuat dari baja.
  8. Agar terhindar dari penyakit anemia (kurang darah) konsumsilah makanan yang mengandung zat besi, seperti paku, obeng, baut dan kawat.
  9. Aku capek ngejar cintamu terus | Kalau capek ngejar ya naik taxi aja!!
  10. Seorang laki-laki menyumbangkan darahnya untuk pacarnya yang kecelakaan, tapi setelah mereka putus laki-laki tersebut meminta kembali darahnya. Dan wanita itu terjawab, “Ini ambil darahku, setiap bulan akan aku berikan kepadamu beserta dengan bonus pembalut.”
  11. Jangan bangga jika pintar bahasa Inggris karena para balita di Inggris sudah mahir untuk mengucapkannya.
  12. Jomblo itu bukannya gak laku tapi hanya gak ada yang mau.
  13. Pakai baju couple aja bangga, padahal setiap ada kampanye partai semua orang juga pake.
  14. Jangan terlalu bangga jika cepet gonta-ganti pacar karena biasanya itu adalah tanda kalau belum bisa move on dari mantan sehingga nyari pelarian.
  15. Jangan pernah bilang bisa menerima pasangan apa adanya sebelum mengetahui bahwa dia ada apanya.
  16. Selama janur kuning belum melengkung aku akan terus berusaha, tapi kalau sudah ada jalur yang melengkung aku akan bawa catokkan untuk meluruskannya.
  17. Sabar, sabar.. | Eh jangan panggil-panggil nanti istrinya marah.
  18. Ada yang bilang bahwa takdir sudah ditulis di garis tangan masing-masing orang, tapi kok sampai sekarang gak ada tulisan apa-apa di garis telapak tanganku?? Mendingan pergi ke tukang tato saja yuk!
  19. Orang yang beragama dan berpendidikan tidak akan terlalu banyak berbicara, tapi kok pak Ustadz dan Kyai kok selalu banyak bicara saat ceramah??
  20. Kejelekan itu bukanlah takdir tapi keturunan. Jadi, jika orang tuamu mengatakan kepadamu bahwa kau jelek, maka ajari mereka untuk bercermin,
  21. Semua orang kaya takut untuk miskin, tapi orang miskin tak pernah takut.
  22. Katanya, jika tak kenal maka tak sayang. Buktinya kita udah kenal lama tapi tak saling sayang.
  23. Sebaiknya percaya saja jika ada yang bilang padamu akan mencintaimu selamanya, karena maksudnya adalah akan mencintai selama masih pacaran.
  24. Uang di Indonesia itu dilahirkan oleh Mpok Indonesia karena Bank Indonesia hanya menanam benih.
  25. Beruang artinya banyak uangnya, tapi kalau manusia beruang? Pasti serem.

Kumpulan Gambar Kata kata Gokil Lucu dan Humor

kata kata humor dan lucu banget kata kata lucu banget kata kata humor dp bbm kata lucu banget

Semoga beberapa kata gokil ini dapat membantu pembaca untuk mendapatkan hiburan. Beberapa kata gokil ini juga dapat dijadikan sebagai status di jejaring sosial, seperti Facebook sehingga dapat digunakan untuk menghibur orang lain. Semua kata-kata yang terdapat di dalam artikel ini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun karena kata-kata yang terdapat di dalam artikel ini hanya digunakan sebagai hiburan semata.

Kata kata humor, kumpulan kata kata lucu, kata kata gokil, gambar humor, humor lucu, kata humor, gambar kata kata lucu, kumpulan kata lucu, kata humor lucu, humor
ngenee.com
Review
5
Kumpulan Kata kata Gokil Lucu dan Humor