Kasih Sayangku Sepanjang Hari, Bukan Hanya Hari Ini

Hari ini di facebook sedang rame apa hayoo 🙂  Yang gak tau kebangetan banget hehe
Saya sebenarnya sempat bertanya tanya, kenapa sih kok orang girang banget di hari ini.
Ternyata oh ternyata hari ini dikenal dengan hari valentine atau hari kasih sayang
Tapi saya masih belum benar benar mengerti apa sebenarnya yang asik dari valentine.

Ngasih coklat ?
Ngasih bunga ?
atau
Dikasih coklat ?
Dikasih bunga ?

Baca juga Kata Kata Mutiara Terindah

Bagi saya gak ada spesialnya, karena hari kasih sayang menurut saya bukan hanya hari ini saja, setiap hari adalah hari kasih sayang bagi saya ^_^
Coba deh bayangin, enakan mana disayang 1 hari dalam setahun atau disayang setiap hari ?
Pasti semua setuju bahwa disayangi setiap hari lebih enak.

Membuktikan kasih sayang itu tidak harus menggunakan bunga atau coklat setiap hari.
Tapi pembuktian kasih sayang bisa lewat kelembutan perilaku dan akhlak kita kepada pasangan atau keluarga >_<

Komitmen dalam menjaga hubungan ini juga bentuk kasih sayang
Tidak berperilaku kasar terhadap pasangan ini juga termasuk kasih sayang
Menjadikanmu halal untuk dia dan dia halal untukmu ini juga bentuk kasih dan sayang
Selain yang telah saya sebutkan diatas, 3 hal ini juga merupakan bentuk nyata dari rasa kasih dan sayang

Care

Care atau peduli, artinya apa? kita harus peduli terhadap cinta dan kasih sayang kita. Peduli pada hubungan, pasangan, dan bahkan peduli kepada hal-hal kecil sekalipun. Kenapa kepedulian dapat membuktikan kasih sayang? karena dengan peduli maka hubungan kan berjalan dengan baik apakah itu hubungan suami istri, hubungan pertemanan dan lain sebagianya. Kita harus peduli untuk menjaga dan membuktikan kasih sayang itu selalu ada. Apa lagi jika itu seorang wanita, tentunya sangat membutuhkan kepedulian yang lebih. So mulai saat ini jika anda ingin membuktikan kasih sayang maka berilah kepedulian. Together We Care…

Respect

Dalam membuktikan kasih sayang kepada seseorang harus dengan cara yang baik. Oleh karena itu, dalam membuktikan cinta dan kasih sayang harus dengan menghormati dia. Kondisi apapun itu usahakan jangan bersikap kasar, apalagi jika yang anda hadapi adalah wanita. Dalam membuktikan kasih sayang anda harus lebih terhormat dengan cara menghormati orang yang anda sayangi. Jika memang kondisi memaksa anda untuk bertindak kasar, sebaiknya diam saja, memjauh sejenak, mendinginkan suasana, dan menyelesaikan secara terhormat.

Knowledge

Jika anda yakin ingin membuktikan kasih sayang anda maka anda harus pintar dan cerdas. Tapi pintar dan cerdas di sini bukan harus mengetahuai sejuta rumus sciens, paham ilmu sosial, ekonomi dan akuntansi yang sdikit rumit hehehe… Tapi anda harus memiliki hitung-hitungan dalam menggait hatinya. Anda harus tahu tentang dia, bagaimana silkapnya dan berbagai hal yang bisa menunjang dalam membuktikan cinta dan kasih sayng anda. Singkatnya, tahu lebih tentang dia.

Jika kita merayakan hari kasih sayang seperti yang orang barat lakukan, misalnya seks bebas, mabuk mabukan, dan tamasya kesana kemari bersama pasangan yang belum halal, menurut saya

HAL ITU GAK USAH DILAKUKAN

Kita sebagai orang indonesia juga harus menggunakan norma norma yang berlaku di negara kita, pasti Anda juga tidak ingin kan melihat anak anak muda yang pada belum siap berkomitmen saling bermesraan di depan orang banyak ?

Anda tidak ingin kan LGBT di legalkan di Indonesia ? eh pasti geli banget dah kalau lihat ada orang homo :v Iya kan ? ngaku aja deh >_< Itulah bedanya Indonesia dengan negara barat, jadi jangan meniru budaya budaya luar yang tidak pantas diterapkan di Indonesia.

Hari kasih sayang itu bukan hanya hari ini, bukan hanya sekali dalam setahun
Tapi mari kita jadikan setiap hari yang kita lalui menjadi hari kasih sayang bagi diri sendiri dan orang lain di lingkungan kita ^_^

ngenee.com
Review
5
Kasih Sayangku Sepanjang Hari, Bukan Hanya Hari Ini