Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Buat Status Fb

Kata Kata Lucu Humor | Siapa sih yang tidak suka dengan kata-kata lucu? Selain lucu, ketika membaca atau mendengarnya kata-kata tersebut juga bisa menjadi hiburan tersendiri. Untuk orang yang mempunyai sifat yang humoris memang akan mudah untuk mengucapkan kata-kata lucu meskipun tanpa perencanaan sebelumnya. Namun, bagi beberapa orang membuat kata lucu merupakan hal yang sulit untuk dilakukan terlebih lagi jika suasana hati tak menentu.

Baca juga Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Tak dianggap

Nah, jika pembaca ingin mempunyai selera humor yang baik atau ingin belajar melucu. Sebaiknya, bacalah beberapa kata-kata lucu berikut ini. Disarankan untuk melakukan senam wajah terlebih dahulu sebelum membacanya karena penulis tidak bertanggung jawab jika pipi pembaca nyeri karena terlalu banyak tertawa.

Kata Kata Lucu Humor Buat Status Fb

kumpulan kata kata lucu humor

  1. Gajah mati meninggalkan gadingnya, manusia mati meninggalkan hutangnya.
  2. Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi.
  3. Terlalu mencintai cewek sepenuh hati dapat merusak mata – Mata Pencarian
  4. Ketahuilah alasan mengapa bumi semakin panas, itu karena Matahari telah buka cabang dimana-mana
  5. Sayang kamu cantik deh kayak rembulan | Ahh, sialan lu! | Lho kenapa?? | Bulan kan bolong-bolong berarti kamu ngatain aku kalau mukaku bolong-bolong!!
  6. Kalau sudah menikah dengan cewek cantik, bersiap-siaplah untuk membeli kasur cadangan.
  7. Kenapa sundel bolong itu perempuan? Iya, karena dia punya lubang 😀
  8. Tuhan, jika dia memang jodohku tolong dekatkanlah kamu. Tapi jika dia bukan jodohku, coba cek lagi siapa tahu ada yang salah.
  9. Janganlah marah saat ada yang bilang kamu jelek, tapi marahlah jika ada yang bilang kamu cakep karena itu Fitnah! Fitnah lebih kejam daripada Fitness
  10. Saat tanggal tua, dompet punya aroma bawang. Semakin dilihat, semakin membuat air mata menetes.
  11. Jangan merasa sombong saat dipanggil bos, karena pada saatnya nanti juga pasti dipanggil Tuhan.
  12. Bersyukurlah jika menikah dengan orang jelek karena sampai kapapun dia akan selalu saja jelek.
  13. Tidak mandi secara teratur tidak apa-apa, kecoak tidak mandi aja tetep kinclong!
  14. Siapa yang tau, apa warna burung Papi-lo??
  15. Ingat ya, yang namanya anniversary itu setahun sekali, kalau menstruasi itu baru datangnya sebulan sekali.
  16. Saat menjalin sebuah hubungan usahakan agar tidak putus di tengah jalan, usahakan agar putus di pinggir jalan saja biar lebih aman.
  17. Jangan terlalu mengharapkan cinta, karena belum tentu pasangan yang kau inginkan mempunyai nama Cinta.
  18. Matematika itu pelajaran yang sulit karena di balik perhitungannya yang rumit tersimpan kata kematian.
  19. Ketika cowok cool dan cewek hot sudah bersatu, pasti anak mereka adalah dispenser.
  20. Sekarang hubungan gantung sudah ditiadakan dan berubah menjadi hukuman tembak, tapi kenapa sampai saat ini aku masih saja digantung dan belum juga ditembak??
  21. Di balik kehidupan pria sabar pasti ada wanita yang super duper cerewet!
  22. Bangun pagi saja masih susah, apalagi nanti jika bangun keluarga?
  23. Yang menyebabkan seseorang mengantuk bukan karena kurang tidur tetapi terlalu cepat bangun.
  24. Barang murahan bukan berarti tak berkualitas, tapi cewek murahan apa kualitasnya?
  25. Jangan pernah meremehkan uang Rp 100,- karena tanpanya kita tidak bisa beli rumah seharga 1 M
  26. Aku selalu salah di matamu, jadi lain kali pindahkan aku pada hidungmu saja.
  27. Kalau ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. Kalau ada kolam renang tentu akan terasa lebih menyegarkan.
  28. Pilihlah laki-laki wibawa untuk jadi suamimu, wiii bawa mobil, wiii bawa uang banyak, wiii bawa banyak perhiasan.
  29. Tau gak apa bahasa Inggrisnya kucing pergi ke bulan? Cat to Moon (dibaca : Ket tumon) Pinter.. Lah kalau tikus duduk di kursi hitam terus kursinya patah, apa bahasa Inggrisnya? Mouse sit ini Chair Blacketek-chiet..chieet.. 😀
  30. Google merupakan salah satu mesin pencarian yang canggih, tapi sayang aku tak pernah bisa menemukan jodohku di sana.

Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu Humor Buat Status Fb

kata kata lucu bikin semangat kata kata lucu untuk merayu kata kata lucu buat status facebook Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Buat Status Fb

Bagaimana? Apakah kata-kata tersebut sudah mampu membuat Anda tersenyum sendiri saat membacanya? Senyum itu ibadah, namun jangan senyum secara berlebihan apalagi tanpa sebab nanti kamu bisa di bilang gila…

status humor, foto lucu humor, status lucu, status fb lucu, status fb, kata kata konyol buat status fb, kata kata lucu buat status fb, kata kata humoris, status fb humor, kata kata lucu buat status facebook
ngenee.com
Review
5
Kumpulan Kata Kata Lucu Humor Buat Status Fb